Oli Top1, Oli Terbaik Bagi Kendaraan Anda

Oli Top1 – Di era yang serba canggih dan maju seperti saat ini, pasti semua orang berharap memiliki kendaraan pribadi sendiri. Namun, memiliki kendaraan pribadi bukan hal yang mudah. Mengapa? Karena Anda perlu mengumpulkan uang sedikit demi sedikit hingga Anda  dapat membeli kendaraan impian Anda. Nah, ketika tabungan Anda cukup, motor yang Anda inginkan pasti akan Anda dapatkan. Namun, Anda harus merawat motor Anda agar tidak cepat rusak. Anda bisa memulai dari hal kecil seperti mencuci motor Anda setiap minggu, atau membawanya ke bengkel untuk di service. Namun, sebelum ada masalah pada motor, sebaiknya Anda menggunakan oli yang sesuai dengan jenis motor untuk pencegahan.

Seperti yang kita tahu, bahwa pada dasarnya jenis oli dibedakan menjadi 2, yaitu oli sintesis dan oli mineral. Kedua jenis oli ini dapat disesuaikan dengan karakter setiap kendaraan. Pelumas jenis apapun tentu memiliki jangka yang berbeda beda. Untuk oli mineral, usia oli berada pada kisaran 5000 km, dan Anda harus menggantinya setelah itu. Sedang untuk oli sintesis, rata rata memiliki usia keawetan sekitar 30 ribu km. Nah, Jika motor Anda berjenis matic, maka sebaiknya Anda harus menggunakan oli sintetis dengan merk oli top1 khusus untuk  motor matic Anda. Selain memiliki jangka waktu pakai yang terbilang lama, oli ini juga terjangkau harganya.

Lalu, mengapa harus Oli Top1? Sebab oli ini adalah salah satu oli sintetis yang mampu bertahan setelah dipakai sejauh 25.000 km. Dengan begini, tentu Anda tidak usah mengganti oli terlalu sering. Selain itu, oli dengan merk Top1 ini memiliki berbagai kelebihan diantaranya adalah kekentalannya yang sesuai dengan kendaraan Anda. Nah, Apakah Anda tahu kualitas dari berbagai jenis oli yang beredar dipasaran saat ini? Jika belum, maka Anda perlu berhati-hati dalam memilih oli.

Nah, bagi Anda yang Mungkin masih belum tahu mengenai keunggulan yang dimiliki oleh Top 1 sebagai oli terbaik saat ini. Berikut ulasan tentang beberapa keunggulan dari oli top1:

  1. Oli sintetis lebih aman karena bebas unsur logam berbahaya.

dikarenakan oli ini adalah jenis oli yang dibuat manusia, maka dalam proses produksinya pun banyak tahapan yang dilalui, salah satunya adalah pemisahan antara kandungan oli murni dan beberapa senyawa kimia yang bisa membahayakan mesin motor, seperti unsur senyawa nitrogen, sulfur, dan karbon reaktif.

2. Memiliki bentuk molekul yang sama dan ukuran yang lebih kecil.

Oli top1 memiliki ukuran yang lebih kecil sehingga dengan ukurannya yang kecil itu, maka saat oli ini digunakan, oli ini akan masuk ke celah terkecil dari bagian mesin kendaraan tanpa ada hambatan.

3. Lebih tahan dari reaksi oksidasi serta penguapan.

Oli sintetis merk top 1 ini sangat tahan terhadap oksidasi serta penguapan. Selain itu, oli ini juga tidak mudah menguap saat kendaraan atau cuaca ada di suhu tinggi.

4. Usia pakai oli sintetis lama.

Nah, yang menarik dari oli sintetis ini, adalah prosesnya yang dibuat dengan teknologi tinggi sehingga mampu menghasilkan oli dengan kualitas yang unggul. Dengan kualitas yang unggul tersebut, tak heran banyak orang yang mengakui usia pakai oli sintetis ini jauh lebih lama daripada oli mineral.

Nah, itulah beberapa kelebihan oli top1. Jika Anda masih ragu, mengapa Anda tidak mencobanya?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *