Ganti Oli Mobil Anda Dengan Oli Top One

Bila anda selalu bingung pada saat kapan, dan berapa kali anda harus mengganti oli? Jawaban nya beragam, meskipun sama – sama mengendarai mobil dengan jenis dan merek tertentu, kedua mobil tersebut memiliki penggantian oli yang berbeda-beda.

Hal tersebut dipengaruhi oleh beberapa faktor diantaranya, yaitu keadaan lalu lintas yang dihadapi mobil itu sendiri. Pada saat mobil sering dipakai dalam kondisi jalan tol yang dipacu dengan kecepatan yang konstan, maka mobil tersebut akan lama saat mengganti Oli pada Mobil dibandingkan dengan keadaan mobil yang sering dipakai pada saat lalu lintas sedang macet dan padat, yang menjadikan oli mobil anda cepat rusak dan menjadi lebih cepat pekat, dalam situasi macet ketika mesin berjalan, dengan oli yang harus tetap berjalan juga maka oli mobil anda harus segera diganti agar kualitas jantung mobil anda memiliki pelumas yang terus-menerus melindungi mesin mobil anda.

Pada dasarnya kita dapat mengetahui kapan harus mengganti oli dengan melihat buku manual panduan penggunaan mobil atau kendaraan lainnya, umumnya oli motor harus diganti setiap 2.500 sampai dengan 3.000 km atau sekitar 2 bulan sekali, berbeda dengan oli mobil yang harus diganti sekitar 10.000 km sekali atau sekitar 6 bulan sekali. Hal tersebut tidak bisa dijadikan referensi yang sama, pasalnya setiap penggunaan kendaraan yang kita gunakan mengalami perbedaan keadaan lalu lintas yang beragam, itulah sebabnya oli Mobil Harus tetap anda jaga kualitasnya., dengan menggunakan oli top one.

Penggunaan Oli Mobil dari oli top one yang dilengkapi dengan campuran beberapa mineral lebih, alangkah baiknya di ganti selama 5.000 km sekali, akan tetapi bila penggunaan oli mobil anda menggunakan oli Full Sintetik, tidak menjadi masalah jika penggantian oli dilakukan lebih dari 10.000 sampai 15.000 km sekali. Namun bila anda masih bingung kapan harus mengganti oli mobil maka anda harus memperhatikan beberapa hal yang terjadi pada mesin mobil anda, akibatnya akan fatal jika anda melakukan penggantian oli lebih dari batas maksimal yang ditentukan, mesin mobil menjadi lebih berisik dari biasanya, perseneling terasa agak macet, dan bau pelumas menjadi lebih terbakar pada saat di cek menggunakan jarum oli.

Kualitas oli mobil juga menjadi penentu dan berpengaruh terhadap jangka waktu penggunaan oli pada mobil anda, oli dengan kandungan aditif yang tepat untuk masing-masing kendaraan akan tetap menjaga performa mesin anda tetap maksimal, oli mobil dengan kandungan aditif berkualitas yaitu oli Top One, dengan kandungan aditif dapat menjaga kondisi mobil anda tetap maksimal dan nyaman pada saat digunakan. Pasalnya oli dengan kandungan bisa meminimalisir gesekan antar komponen mesin sehingga keadaan mobil pada saat digunakan maupun tidak digunakan kondisi mobil tetap terjaga, selain itu juga keadaan mobil anda akan tetap nyaman digunakan ketika berada di dalam suhu yang sangat ekstrem dan beragam, menjaga kondisi mesin tetap prima dan maksimal pada saat digunakan.

Oli Mobil dengan kandungan sintetis yang tinggi bisa anda dapatkan hanya di Oli Top One, pelumas yang memiliki teknologi Full Sintetis ini memiliki keunggulan, selain harganya yang terjangkau, oli mobil top one menjadi pilihan terfavorit masyarakat indonesia yang tersebar di seluruh pelosok, di desa maupun dikota, nama Oli Top One pun sudah melekat di hati masyarakat indonesia, dengan uji lolos dari Jepang dan Amerika Oli merek Top One Menjadi oli nomor satu di dunia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *